Wednesday, April 8, 2009

ActionCOACH Surabaya

ActionCOACH adalah sebuah perusahaan konsultasi dan pelatihan bisnis yang didirikan pada tahun 1993 oleh seorang penulis dan pengusaha, Brad Sugars, di Queensland, Australia. Selama 15 tahun tumbuh dan berkembang bersama para pemilik bisnis dari seluruh bidang industri dengan hasil nyata seperti perbaikan kinerja bisnis, peningkatan penjualan & keuntungan, serta terbebas dari perang harga. Kini ActionCOACH telah berkembang pesat dan menjadi sebuah bisnis franchise global. Dengan lebih dari 1.000 kantor cabang di 28 negara di Australia, Asia, Eropa, Amerika dan Afrika Selatan, nama ActionCOACH telah menjadi identik dengan keberhasilan bisnis.

Berbeda dengan perusahaan konsultasi kebanyakan, ActionCOACH didesain untuk memberi bantuan baik jangka panjang maupun jangka pendek kepada para pemilik bisnis melalui program mentoring, pelatihan, workshop dan seminar.
ActionCOACH Surabaya (PT. Surabaya Excellence Action) mulai berdiri sejak Juli 2007. Para Coaches, pelatih bisnis kami, memiliki pengalaman luas dan dalam di bidang bisnis, mereka juga adalah pemilik bisnis yang telah menginvestasikan waktu, uang dan energi mereka agar dapat sukses di berbagai bidang bisnis yang mereka tekuni.

VISI KAMI

WORLD ABUNDANCE THROUGH BUSINESS REEDUCATION

Dunia yang bergelimpahan melalui pendidikan bisnis

MISI KAMI

1. ActionCOACH adalah sebuah tim dengan anggota yang memiliki tingkat komitmen tinggi, berpikiran positif dan memiliki motivasi tinggi untuk sukses, seimbang, terintegrasi dan jujur. Kami bekerja berdasarkan 14 Points of Culture dan selalu berusaha agar semua orang yang bekerja bersama ActionCOACH akan selalu mendapatkan keuntungan maksimal dan memudahkan mereka dalam memenuhi tujuan hidup yang ingin mereka capai.

2. Kami selalu bekerja dalam semangat bersaing secara sehat bersama dengan para pesaing kami. Tujuan kami dalam berbisnis adalah “Edutainment”, dimana kami akan mengedukasi diri kami, klien, dan semua pihak yang bekerja sama dengan kami dan pada saat yang sama kami menciptakan sebuah lingkungan yang menyenangkan bagi kita semua untuk dapat berkembang dengan maksimal. Kami mengedukasi klien kami dengan teknik-teknik marketing dan pengembangan bisnis kelas dunia yang dibantu dengan fasilitas audio, video, CD, buku, workshop dan seminar.

3. Produk dan servis yang kami berikan selalu dalam standar kualitas nilai yang tinggi dan menggunakan metode yang paling mutahir dan efektif.

4. Kami memiliki klien yang beragam dari bisnis bersekala kecil, menengah, hingga bisnis dengan skala besar atau korporasi yang memiliki keinginan untuk belajar dan berkembang, dan mau untuk bekerja sebagai anggota sebuah tim.

5. Dalam memilih klien, kami lebih memprioritaskan cara berpikir dan bertindak klien kami dari pada skala bisnis mereka. Klien kami merasa membutuhkan kami karena kami memahami apa yang mereka butuhkan yang berkaitan dengan individu dalam menjalankan sistem yang diterapkan dalam perusahaan. Kami selalu memberikan solusi yang paling praktis dan mudah diterapkan, strategi pertumbuhan yang dapat tercapai dengan cepat, dan yang terpenting adalah kami selalu bersungguh-sungguh terhadap semua hal yang kami ucapkan.


(ActionCOACH)

2 comments: